About Us

Bikin Kaos Custom Untuk kamu yang Satset-satset

Kaos BSD x Kaosgram Solusinya, Vendor Kaos Polos Custom & Sablon DTF.
Proses Cepat

Profil Sekilas Tentang Kaos BSD X Kaosgram Vendor Kaos Custom.

Kaosgram berdiri sejak tahun 2019 dengan memulai dari usaha custom online dan berkembang hingga sekarang. Bekerjasama dengan kaosbsd.com kini mendirikan brand Kaos Bsd x Kaosgram.

Dengan tujuan memudahkan pelangan kami untuk memesan kaos custom secara online. Serta mempermudah konsumen yang membutuhan jasa atau vendor kaos custom sablon cepat grosir dan retail.

Some Cool Facts

Numbers Speak For Themselves

Satisfied Clients
Years of Experience
Completed Projects

Informasi Seputar Kaos Polos Sablon Custom Satuan Online Grosir Dan Retail

Proses Pengerjaan Cepat

Untuk proses kaos custom satuan cepat bisa 1 hari jadi tergantung request bahan kaos dan desainnya. Untuk item lain bisa konsultasi ke admin kaosbsd,com, seperti jaket, hoodie, kemeja, totbag, bantal, pulpen, mug, tas, polotshirt, dan lain. Bisa preorder sesuai keinginan kamu, untuk pemesan bisa melalui wa,marketplace, dan ofline store kita ya.

Bikin Kaos Custom

Pilihan kaosnya banyak warnanya lengkap yang kamu bisa pilih, serta consultasi desain gratis. Bikin kaos desain suka-suka cocok buat kaos komunitas, promosi, maklon brand, sekolah, Perusahaan, event, partai, grosir,dan retail.

“Satset-satset proses cepat hasil maksimal” Cocok untuk kamu yang pengenya satset-satset order via online consultasi desain ok proses cetak beres, simpelkan.

Kaos Custom Satuan Tanpa Minimal Order Harga Mulai Dari 55k.